Training HRD – Talent Management

Training HRD – Talent Management


Hadiri Training HRD 2012 Dengan Topik “Talent Management” Dengan Menghadirkan Pembicara Yang Sudah Berpengalaman Di Bidang HRD
Catat Dan Ingat Info Training HRD 2012 Di Bawah Ini DAn Langsung PEsan Tiket training Ini Jangan Sampai Anda Menyesal!

Hari Pelaksanaan        : Senin – Selasa, 27 – 28 Februari 2012
Jam Pelaksanaan        : 09.00 – 16.00
Tempat Pelaksanaan : Hotel Bumi Karsa-Bidakara, Pancoran - Jakarta Selatan


Mengapa Anda Harus Mengikuti Training HRD?

Para pimpinan perusahaan-perusahaan kelas dunia memahami pentingnya talent management untuk menunjang keberhasilan bisnis di masa depan, oleh karenanya mereka mengutamakan pembentukan tenaga potensial agar perusahannya mampu berkembang, bertahan dalam krisis dan meningkatkan pertumbuhan di masa depan.

Kemampuan yang dimilikioleh para pemimpin tersebut perlu dipelajari agar organisasi atau perusahaan yang memiliki keinginan untuk maju dapat meningkatkan persaingan di dalam percaturan bisnis global. Untuk keperluan tersebut, kami menyelenggarakan pelatihan talent management agar para pimpinan organisasi atau perusahaan dapat membuat strategi dan kebijakan mencetak tenaga potensial di dalam organisasi.

Program pelatihan memuat materi isu-isu mutakhir talent management, perang memperebutkan talent, peran manajemen SDM berbasis kompetensi, strategi, kebijakan talent management yang membuat pimpinan organisasi dan perusahaan mampu mengelola talent dengan baik sehingga mampu memajukan organisasinya.



Tujuan Training HRD


  1. Memberikan pengetahuan dan keterampilan tentang talent management kepada peserta pelatihan
  2. Memberikan solusi mengenai strategi, kebijakan dan pemecahan masalah dalam bidang talent management



Program MAteri Training HRD

Hari Pertama:


  1. Isu-isu Mutakhir Talent Management: Perang Memperebutkan Talent
  2. Peran Manajemen SDM berbasis Kompetensi
  3. Definisi Talent Management
  4. Kebijakan Talent Management

Hari Kedua:

  1. Identifikasi Talent.
  2. Pengembangan Talent
  3. Pemeliharaan Talent
  4. Optimasi Talent

Metode Pelatihan Pada Training HRD

  1. Ceramah
  2. Diskusi
  3. Games
  4. Tugas Individual dan Kelompok



Siapa Yang Harus Hadir Pada Training HRD?

Untuk dapat menciptakan talent yang berkualitas, selayaknya yang perlu mengikuti pelatihan ini adalah para pimpinan organisasi dan perusahaan. Namun demikian pelatihan ini juga dapat diikuti oleh para konsultan dan akademisi yang berperan dalam membantu memecahkan persoalan organisasi dan perusahaan.



COURSE INSTRUCTORS

Hendra Kusnoto adalah alumni Fakultas Psikologi Universitas Gadjah Mada (UGM) tahun 1984. Pada tahun 1986 ia melanjutkan studi di Fakultas Pasca Sarjana UGM. Pada tahun 1986 Sdr. Hendra Kusnoto bergabung dengan Universitas Persada Indonesia “YAI’ dan mendirikan Fakultas Psikologi swasta pertama di Indonesia. Ia juga sempat menjadi dekan dan mengajar di fakultas itu pada tahun 1987 – 1989. Pada masa itu beliau termasuk dekan termuda di Indonesia. Selama mengajar, Sdr. Hendra Kusnoto mempelajari ilmu manajemen bisnis secara otodidak. Pada tahun 1989 yang bersangkutan bekerja di PT Antam. Di perusahaan ini beliau aktif dalam bidang sumber daya manusia. Pada tahun 1996 beliau studi di Business Administration and Management di Melbourne University, Australia. Sekembalinya dari studi di Australia Sdr. Hendra Kusnoto menulis buku berdasarkan hasil penelitian di perusahaan-perusahaan yang ada di Australia. Buku tersebut berjudul “Praktek Manajemen Terbaik di Dunia” dan diterbitkan oleh Gramedia.

Dengan bekal pengetahuan dan keterampilan dalam bidang manajemen bisnis dan sumber daya manusia, pada tahun 1996 Sdr. Hendra Kusnoto ditunjuk sebagai salah satu anggota tim IPO (inital public offering) untuk mempersiapkan PT Antam menjadi perusahaan publik. Sejak saat itu beliau selalu terlibat dalam tim strategis baik dalam bidang pengembangan usaha maupun sumber daya manusia. Karena hobi belajarnya tidak pernah berhenti, beliau mempelajari manajemen perubahan baik secara otodidak maupun pelatihan-pelatihan di dalam dan luar negeri. Walaupun Sdr. Hendra Kusnoto pernah studi di negeri kangguru, namun beliau merasa belum puas, sehingga pada tahun 1998 beliau belajar mengenai manajemen bisnis internasional di Sekolah Tinggi Manajemen Prasetya Mulya, Jakarta.

Pada tahun 2000, berbekal pengetahuan dan keterampilan dalam bidang manajemen bisnis, sumber daya manusia dan manajemen perubahan beliau dipercaya oleh pimpinan PT Antam Tbk untuk memimpin tim manajemen perubahan untuk memantapkan posisi PT Antam Tbk sebagai perusahaan yang mampu menjadi perusahaan kelas dunia. Untuk tujuan tersebut beliau mempelajari balanced scorecard langsung dari penciptanya, yaitu Dr. David Norton. Perannya dalam bidang manajemen perubahan tersebut turut mampu menjadikan PT Antam Tbk menjadi perusahaan terkemuka.

Sejak tahun 2006 Sdr. Hendra Kusnoto bergabung dengan beberapa perusahaan konsultan yang bergerak dalam bidang manajemen strategis, manajemen perubahan, good corporate governance dan manajemen sumber daya manusia, disamping itu beliau secara pribadi juga berperan sebagai advisor yang memberikan pelatihan dan konsultasi di beberapa perusahaan baik nasional maupun asing. Perusahaan-perusahaan yang pernah ditangani a.l. Jasa Marga, Jasa Raharja, PGN, PTPN IX, Swedish Match dan lain-lain.



Investasi

Dengan investasi sebesar Rp.3.994.000 Rp. 3.500.000,-/ Rp.3.494.000

Yes, cukup dengan Rp. 3.500.000,-/per orang.  Anda akan belajar dari yang terbaik dan langsung kepada pakar yang sudah berpengalaman. Untuk pemesanan tiket peserta silahkan hubungi kami.

Anda juga akan mendapat fasilitas VIP berikut ini:

  • makalah
  • Sertifikat Peserta Workshop
  • 2x coffe break,
  • 1x lunch
  • doorprize menarik
  • Keterangan Investasi


Transfer biaya investasi Anda ke Rek. 166.2715900 BCA KCP Cimanggis a.n. PT Pratama Indomitra Konsultan sebelum pelaksanaan lokakarya.


Form Pemesanan Tiket

Dana yang anda keluarkan, sebanding dengan apa yang akan anda dapatkan bahkan jauh lebih besar dari apa yang anda keluarkan. Untuk pemesanan tiket workshop ini silahkan hubungi kami:

Isi form pemesanan –> Yes, Pesan Sekarang
Apabila Ada Pertanyaan Silahkan Hubungi Kami, atau Via Sms (CS: 085-711-611-924)
Pembayaran:
Konfirmasi pembayaran Via SMS 085-711-611-924 atau melalui email ke Sales@TiketTraining.com